Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kompany Fit Main Lawan Sevilla

109

Kabar baik untuk Manchester City terkait kondisi sang kapten Vincent Kompany. Bek asal Belgia dinyatakan fit untuk main di laga kontra Sevilla pada ajang Liga Champions.

Kompany absen saat City menang telak 5-1 atas Bournemouth akhir pekan lalu. keputusan itu diambil sang manajer, Manuel Pellegrini, karena tak mau cedera Kompany kian parah.

Sebab saat itu Kompany masih bermasalah dengan betisnya. Yang membuat Pellegrini kian berang, adalah keputusan timnas Belgia memainkannya di laga terakhir Kualifikasi Piala Eropa 2016 beberapa hari sebelumnya, meski Kompany belum fit.

Pertengahan pekan ini City akan menghadapi Sevilla dalam lanjutan Matchday 3 Grup D Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB besok. Pellegrini pun memastikan bahwa Kompany sudah fit 100 persen untuk main di laga tersebut.

Selain Kompany, Aleksandar Kolarov yang absen akhir pekan lalu juga masuk dalam skuat. Sementara itu, beberapa pemain seperti Gael Clichy, Fabian Delph, Sergio Aguer, dan David Silva masih harus absen karena cedera.

“Vincent sudah fit untuk laga kami berikutnya. Aleks juga fit, jadi dia masuk dalam skuat,” ujar Pellegrini seperti dikutip Soccerway.

“(Gael) Clichy, (Fabian) Delph, Sergio Aguero, dan David Silva cedera,” sambungnya.

“Aguero cedera sebulan. Mungkin pekan depan Clichy, Delph, dan Silva sudah fit,” tutupnya.

City saat ini berada di posisi ketiga Grup D dengan tiga poin, hasil satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua laga awal.