Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kompany Jadi Cadangan Karena Alasan Teknis

105

Vincent Kompany hanya duduk di bangku cadangan saat Manchester City melakoni pertandingan terakhir di Liga Inggris. Dia tak dimainkan karena alasan teknis.

City memetik kemenangan besar saat melakoni pertandingan melawan Bournemouth, Sabtu (17/10/2015). The Citizens menang dengan skor akhir 5-1, Raheem Sterling menjadi bintang lapangan dengan hat-trick yang dia cetak.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium itu, Manuel Pellegrini memberikan kepercayaan untuk Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala untuk mengawal jantung pertahanan.

Kompany yang baru menepi sebulan karena mengalami cedera betis, dinilai Pellegrini belum cukup fit untuk melakoni laga komptitif. Cedera itu didapat oleh Kompany saat pertandingan City melawan Juventus di pertandingan matchday I kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

Kendati Kompany tak bermain melawan Bournemouth, Pellegrini mengisyaratkan akan memainkan pemain belakang asal Belgia itu di laga Liga Champions saat City berhadapan dengan Sevilla pada tengah pekan ini.

“Kami sudah selesai bermain dengan Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala di laga terakhir dan mereka bermain dengan sangat bagus,” kata Pellegrini di Sports Mole.

“Dia berada di bench karena dia bermain untuk tim nasional Belgia di laga hari Selasa dan tidak bisa berlatih pada hari Rabu dan Kamis. Saya berpikir bahwa berlatih setelah satu bulan mengalami cedera masih belum cukup,” imbuh manajer asal Chile itu.