Kompany Malas Tinggalkan Manchester City

0 235

Football5star.com, Indonesia – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengaku tak tertarik meninggalkan Etihad Stadium. Ia masih betah jadi salah satu penggawa The Citizens.

Kompany sudah membela Manchester City sejak 2008. Ia mencatat lebih dari 300 penampilan untuk The Citizens, membantu klub memenangkan dua trofi Premier League dan juga Piala FA serta Piala Liga.

Vincent Kompany-Manchester City
Getty Images

Namun demikian, Kompany sering cedera. Selain itu, Manchester City juga punya bek-bek top lain dalam diri John Stones, Nicolas Otamendi, dan Aymeric Laporte. Meski begitu, Kompany berharap bisa menuntaskan kontraknya hingga 2019.

“Jika Anda fit, Anda punya banyak pilihan dan banyak klub. Jika Anda tidak fit, Anda tidak memiliki banyak peluang dan tidak banyak klub. Jika aku tetap fit, aku ingin bermain sepak bola di City. Dan jika aku tidak fit, aku tidak akan memiliki pilihan lain,” kata Kompany seperti dilansir Soccerway.

Kompany mengaku tak tertarik mencoba petualangan di tempat lain. Baginya, City adalah yang utama.

“Aku tidak tahu apakah aku bisa mengumpulkan motivasi yang sama di tempat lain. Sepertinya aku merawat diri dengan baik, tapi aku seorang profesional yang baik dan aku bekerja sekuat tenaga untuk kembali. Semakin lama aku tersedia, semakin besar kesempatanku untuk bisa memainkan lebih banyak pertandingan,” Kompany menambahkan.

Manchester City sendiri kini berada di singgasana Liga Inggris. The Citizens unggul 13 angka atas Manchester United di posisi kedua.