Kompany: Manchester City Sudah Biasa Tampil Dengan Tekanan

Football5star.com, Indonesia – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menyatakan timnya sudah terbiasa tampil di bawah tekanan. Meski saat ini The Citizens tengah mempimpin dengan jarak poin yang cenderung jauh dari peringkat kedua, pemain asal Belgia tersebut paham betul tekanan yang kini dihadapi.

City masih dalam tren kemenangan 17 kali beruntun di liga musim ini dan menjadi rekor baru sepanjang sejarah bergulirnya Premier League. Tengah pekan ini, mereka berpotensi menghadapi batu sandungan yang cukup besar saat harus bertangan ke St James Park, kandang Newcastle United.

Andai Leroy Sane merebut trofi bersama Man. City, Schalke akan meraup tambahan uang.
thenational.ae

“Kami sudah sangat familiar dengan kondisi yang menekan. Kami pernah tertinggal tiga poin dari Manchester United dan di akhir musim kami bisa keluar sebagai juara. Momen tersebut adalah sesuatu yang sangat langka dalam hidup Anda,” ujarnya.

Kompany mewanti rekan setimnya agar tetap fokus ke setiap pertandingan yang mereka hadapi. City harus terus menjaga mood bermain hingga gelar juara benar-benar diraih.

“Saat ini, tidak ada hal lain yang bisa dilakukan selain mencurahkan segala pikiran hanya untuk pertandingan. Pada saat bersamaan kami juga harus memenangkannya. Hasrat untuk menang harus tetap ada di dalam benak setiap pemain,” lanjutnya.

“Setiap pemain mempunyai tanggung jawab masing-masing. Selain itu, tim kami diisi oleh beberapa nama berpengalaman yang bisa menopang kami secara mental. Kita tidak usah berbicara pelatih karena semua orang sudah tahu bagaimana kapasitasnya,” pungkas Kompany.

Comments
Loading...