Kompany Puji Sarri dan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Menjelang pertandingan Chelsea vs Manchester City, Vincent Kompany melontarkan pujian untuk Maurizio Sarri dan Chelsea. Menurut kapten tim Manchester City itu, Sarri pelatih yang cocok untuk rekan satu negaranya, Eden Hazard.

Sebelum kedatangan Sarri, Hazard memiliki pelatih yang tak menonjolkan sepak bola menyerang. Sejak 2012, mantan pemain Lille ini dilatih oleh Roberto Di Matteo, Rafael Benítez, Guus Hiddink dan Antonio Conte serta Jose Mourinho.

“Saya pikir dia (akhirnya memiliki) manajer menyerang. Saya tak pernah ingin dia memiliki pelatih seperti itu di kariernya. Akhirnya ada manajer seperti yang ia inginkan, tak peduli di mana pun dia berada, untuk mendapatkan yang terbaik darinya. Masa depan cerah baginya. ”

Chelsea tengah dalam kondisi yang tak bagus. Mereka dua kali kalah beruntun di Liga Primer Inggris. Yakni saat Derbi London melawan Tottenham Hotspur dan melawan Wolverhampton Wanderers. Dua kekalahan itu memutus capaian apik Sarri dan Chelsea yang tak terkalahkan di 12 pertandingan awal Liga Primer Inggris.

Eden Hazard - Maurizio Sarri - Chelsea - Zimbio

Bagi Kompany, The Blues adalah klub yang memainkan sepak bola menarik di Liga Primer Inggris. Ia melihat cara bermain The Blues yang membangun permainan dari belakang dan Kompany mengapreasiai permainan Chelsea. Ia juga memprediksi pertandingan akhir pekan ini akan berjalan seru.

“Chelsea adalah salah satu tim yang paling menarik di Liga Primer tahun ini. Lihatlah cara mereka mencoba dan membangun serangan, cara mereka mencoba dan bermain di tengah. Pietnsi yang mereka miliki di depan untuk menciptakan peluang, Anda hanya bisa mengatakan bahwa mereka adalah luar biasa. Dan itulah yang membuat game ini menarik menurut saya. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus. ”

Comments
Loading...