Kontra Brighton, Lucas Moura Berpotensi Jadi Starter

63

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengindikasikan akan memainkan Lucas Moura sejak awal di laga berikutnya. The Lilywhites akan bertamu ke markas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League, Rabu (18/4) dini hari WIB.

Moura memberikan kesan yang positif untuk Pochettino saat masuk sebagai pemain pengganti di laga kontra Manchester City, akhir pekan lalu. Untuk itu Pochettino akan menyiapkan winger asal Brasil tersebut sejak awal.

zimbio.com

“Mungkin ini adalah saatnya bagi Moura untuk tampil dengan menit bermain lebih banyak. Masih ada banyak pertandingan yang harus kami mainkan. Jadi ini adalah momen yang tepat untuk merotasi pemain,” kata Pochettino seperti diberitakan Sportsmole.

Pochettino menyebut jika Moura bekerja sangat keras sejak bergabung dengan Tottenham pada bursa transfer musim dingin lalu. Menurutnya, pemain berusia 25 tahun itu terus mencoba untuk bisa menembus tim inti.

“Lucas Moura adalah salah satu pemain yang bekerja keras, mencoba untuk mengambil kesempatan. Mungkin di pertandingan kontra Brighton adalah kesempatan yang bagus untuk dirinya,” kata Pochettino.

Moura didatangkan Tottenham dari Paris Saint-Germain pada Januari lalu dengan harga 28,4 juta Euro. Sejauh ini Moura baru memainkan tujuh laga bersama Tottenham dan mencetak satu gol serta tiga assists.