Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kontribusi Paul Pogba, Reinkarnasi Anthony Martial

296

Football5star.com, Indonesia – Performa Paul Pogba dan Anthony Martial menjadi sorotan saat Manchester United menang atas Newcastle United, Sabtu (18/11/2017).

Dalam laga Premier League pekan ke-12 di Old Trafford itu, Pogba dan Martial memberi kontribusi penting bagi Setan Merah. Bahkan, keduanya mencatatkan nama di papan skor.

Man. United tertinggal lebih dulu pada menit ke-14. Dwight Gayle membobol gawang David De Gea setelah memaksimalkan umpan tarik DeAndre Yedlin.

Pada menit ke-37, kolaborasi Anthony Martial dan Paul Pogba berujung gol penyeimbang Setan Merah. Martial menuntaskan umpan Pogba dengan sundulan.

Man. United menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1. Chris Smalling menceploskan bola ke dalam gawang Newcastle United dengan sundulan berkat umpan Ashley Young jelang turun minum.

Paul Pogba tak mau kalah dengan Anthony Martial. Gelandang Prancis itu merobek gawang Robert Elliot setelah bekerja sama dengan Marcus Rashford pada menit ke-54.

Romelu Lukaku memastikan kemenangan Man. United dengan skor 4-1. Mandul dalam empat laga Premier League sebelumnya, dia menaklukkan Elliot berkat umpan Juan Mata pada menit ke-70.

Pogba mempertegas kontribusi pentingnya bagi Man. United pada musim 2017-18. Dia mencetak empat gol dan empat assist dari enam penampilan terakhir.

Martial membayar kepercayaan manajer Jose Mourinho dengan lima gol dari 11 laga di Premier League musim ini. Catatan itu telah lebih baik ketimbang musim lalu lantaran hanya mampu menghasilkan empat gol dari 25 penampilan.