Kovacic Hanya Ingin Bahagia

Football5star.com, Indonesia – Mateo Kovacic, mengaku sangat bahagia karena berhasil mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea musim ini. Ia pun tak menutup kemungkinan untuk mempermanenkan statusnya di Stamford Bridge pada musim panas 2019 mendatang.

Di bursa transfer musim panas lalu, Kovacic sempat mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Real Madrid. Selama tiga musim di Real Madrid, ia tak merasa mendapatkan menit bermain yang cukup karena ketatnya persaingan di lini tengan Real Madrid.

“Saya hanya ingin merasa bahagia. Di Chelsea, saya berhasil mendapatkan hal tersebut. Saya merasa Maurizio Sarri telah memberikan saya tanggung jawab untuk tampil di setiap pertandingannya. Hal tersebut tak saya dapatkan di Real Madrid,” ungkap Kovacic kepada Marca.

Mateo Kovacic - Chelsea - Real Madrid - Zimbio
Zimbio

“Saya tak menutup kemungkinan untuk mempermanenkan status di Chelsea. Namun, saya belum mau memikirkan hal tersebut. Saat ini, saya hanya ingin terus bermain di setiap pertandingannya dan merasa bahagia,” imbuh pria asal Kroasia tersebut.

Bersama The Blues musim ini, Kovacic menjadi salah satu pemain kesayangan dari Maurizio Sarri. Trio Kovacic, Jorginho dan N’Golo Kante menjadi salah satu yang terkuat di Premier League musim ini.

Namun, kegemilangan yang ditunjukkan oleh Ross Barkley di beberapa pertandingan terakhir dapat mengancam tempatnya di starting XI The Blues. Sarri pun nampaknya mulai memberikan kepercayaan kepada Barkley untuk tampil sebagai starter di Premier League.

Comments
Loading...