Kritik Scholes Tak Bikin Carrick Kesal

Permainan Manchester United di bawah asuhan Louis van Gaal mendapatkan cibiran dari Paul Scholes. Wakil kapten MU, Michael Carrick, tak kesal dengan kritik itu.

MU sempat memetik tiga kali hasil imbang dalam tiga laga di semua ajang. Mereka juga tak mampu membobol gawang lawan meski juga tampil bagus saat bertahan dengan catatan tanpa kebobolan.

Atas performa MU itu, eks pemain MU, Scholes, bilang bahwa “kemandulan” tim disebabkan oleh suplai bola pada Wayne Rooney yang tak lancar. Red Devils dinilai kurang kreativitas di lini depan.

Selain dari Scholes, ada juga kritik lain dari Andrei Kanchelskis. Para pemain MU disebut bermain seperti robot.

Meski Scholes mengkrtik MU, Carrick tetap memberikan respek pada mantan rekannya di lini tengah MU itu.

“Buat saya, apa yang dia katakan tidak membuat saya kesal. Saya mempunyai respek untuk Scholesy dan itu tidak akan berubah. Itu benar-benar bukan sebuah isu,” kata Carrick di Sky Sports.

“Ada banya opini di luar sana. Jika Anda mulai cemas mengenai apa yang orang-orang katakan mengenai diri Anda di TV atau surat kabar, maka Anda sedang dalam masalah.”

“Kami tahu sebagai pemain apa yang harus kami beri fokus. Tak ada yang salah dengan komentar itu. Orang-orang ada di sana dengan memiliki opini. Itu tak masalah,” imbuhnya.

BERITA TERKINI