Kylian Hazard Tak Setuju Kakaknya ke Real Madrid

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Kepindahan penyerang Chelsea, Eden Hazard, ke Real Madrid menjadi isu hangat dalam beberapa hari terakhir. Akan tetapi adik Eden, Kylian Hazard, tampak tak setuju dengan kepindahan sang kakak ke Los Blancos.

Eden Hazard sudah dikaitkan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Namun kala itu Hazard memutuskan untuk bertahan di Chelsea. Setelah menjalani musim yang kurang memuaskan, Hazard lagi-lagi diisukan bakal hengkang ke Real Madrid.

Selepas membela Belgia di Piala Dunia 2018, Hazard juga memberikan kode bahwa dirinya akan angkat kaki dari Chelsea. Hal itu semakin memanaskan rumor kepindahan eks pemain LOSC Lille itu ke Los Blancos.

“Setelah enam tahun yang indah bersama Chelsea, saya rasa sekarang saatnya mencari tantangan baru. Anda semua tahu ke mana destinasi favorit saya,” ujar Eden dilansir Football5Star.com dari ESPN.

Akan tetapi, kabar kepindahan Hazard ke Real Madrid ternyata tak mendapat dukungan dari sang adik, Kylian Hazard. Kylian yang juga bermain untuk Chelsea itu menilai Real Madrid bukan klub yang sesuai untuk sang kakak.

Foto Eden dengan seragam Real Madrid diunggah ke Instagram oleh sebuah akun. “Apakah Anda pikir ini adalah kepindahan yang cocok untuk Eden Hazard?” bunyi tulisan dalam caption foto tersebut.

Unggahan itu lalu dikomentari oleh Kylian. Pemain 22 tahun itu memberikan emoji laki-laki dengan tangan menyilang. Komentar itu dinilai sebagai bentuk ketidaksetujuan Kylian terhadap kepindahan sang kakak ke Chelsea.

Comments
Loading...