Lacazette Puji Oezil dan Alexis Setinggi Langit

242

Football5star.com, Indonesia – Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, memuji dua rekannya, Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Di mata Lacazette, keduanya adalah pemain berkelas.

“Bagi Oezil, ini tentang umpan. Dan untuk Alexis, ketekunan. Dia selalu ingin melangkah lebih jauh, menjadi lebih kuat. Dia juga sangat cepat, selalu ingin melangkah lebih jauh,” kata Lacazette kepada Arsenal Player.

(Getty Images)

Lacazette gabung Arsenal pada awal musim ini. Ia pun mengaku mulai klop bekerja sama dengan Oezil dan Alexis.

“Aku sudah mulai terbiasa dengan kehidupan sehari-hari bersama mereka. Di lapangan, kami sudah sampai pada satu titik di mana kami saling memahami satu sama lain, lebih baik daripada di awal. Kami belajar lebih banyak setiap hari. Tapi kami sudah tahu bagaimana karakter sesama, jadi lebih mudah bagi kami.”

“Pelatih menempatkan kami bertiga bersama atau menempatkan kami berpasangan. Lalu, akulah yang harus mengenal mereka lebih banyak, karena mereka telah bermain bersama selama beberapa tahun.”

“Butuh waktu untuk beradaptasi. Ini akan memakan waktu berhari-hari, berminggu-minggu, mungkin berbulan-bulan, aku tidak tahu. Tapi, itu bukan masalah. Aku tahu bahwa pada saatnya nanti kami akan maju lebih baik lagi,” Lacazette menambahkan.

Lacazette sendiri tampil gemilang musim ini. Pemain asal Prancis itu sudah melesakkan delapan gol dalam 16 pertandingan di semua kompetisi.