Lacazette Buka Suara Terkait Rumor Hengkang dari Arsenal

70

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Alexandre Lacazette akhirnya buka suara terkait rumor yang mengabarkan bahwa ia akan hengkang dari Arsenal. Pemain berusia 27 tahun ini menjadi rumor hangat di bursa transfer jelang penutupan jendela jual-beli pemain pada 31 Agustus lalu. Musim perdana yang kurang gemilang ditengarai menjadi awal mula rumor berkembang.

Kepada Sky Sports, mantan kapten Olympique Lyon ini membantah rumor tersebut.

“Saya tidak tahu dari mana rumor ini berasal, tapi saya ada di salah satu klub terbaik di London dan saya bahagia di Arsenal. Sulit untuk selalu jadi pemain inti di Arsenal, saya harus bekerja keras tiap pekan untuk itu,” ujar Lacazette seperti dikutip dari Sky Sports.

Musim lalu, Lacazette memang cukup kesulitan beradaptasi di Arsenal. Cedera lutut di awal tahun 2018 sempat mengganggu perkembangannya bersama Arsenal. Walau begitu, dari 32 laga mentas di Premier League, penyerang asal Prancis ini masih sanggup sumbangkan 14 gol dan 5 asis.

Kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang di Januari 2018 juga selalu disebut-sebut media sebagai tantangan bagi Lacazette. Namun, sang pemain membantah hal itu.

“Sangat menyenangkan bermain bersama dia (Aubameyang) karena kami menyempurnakan kelebihan kami masing-masing,” ujar Lazcazette terkait tandemnya di lini depan itu.

Lacazette
Foto: goal.com

Di musim 2018/2019 sendiri, Lacazette memang selalu bermain di empat pekan awal, namun tiga dari empat laga dia mulai dari bangku cadangan. Di pekan ke-4 kontra Cardiff City, Lacazette mendapat kesempatan turun sejak menit awal berduet dengan Aubameyang. Di laga itu sendiri, dia sumbang satu gol dan satu asis. Selain itu, pemain bertinggi 175 sentimeter ini juga menjadi man of the match dan tampil penuh selama 90 menit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.