Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Laga Chelsea Vs Arsenal Berakhir Sama Kuat

259

Football5star.com, Indonesia – Arsenal mampu membuat Chelsea gagal menang di Stadion Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017), dalam lanjutan Liga Inggris. Kedua tim tersebut bermain imbang dengan skor kacamata. Hasil tersebut membuat The Blues pertama kali gagal mencetak gol dalam 22 pertandingan terakhir di liga.

Bermain dengan sengit, kedua tim bermain dengan antiklimaks pada babak pertama. Tak ada gol yang tercipta meski beberapa peluang dari Chelsea dan Arsenal terjadi di paruh pertama. Gelandang The Blues, Pedro sebenarnya hamper membawa timnya unggul.

Sayangnya, ia yang tinggal berhadapan dengan kiper lawan, Petr Cech, gagal memanfaatkan peluang tersebut. Arsenal juga bermain baik pada babak pertama, mereka tampak bermain solid menghadapi tuan rumah.

Satu-satunya peluang emas bagi The Gunners datang pada menit ke-40. Pemain mereka, Aaron Ramsey bergerak cantik dan melepaskan tembakan yang hanya mengenai tiang gawang. Setelah itu bola muntah yang mengalir, gagal dimanfaatkan Alexander Lacazette. Hingga babak pertama usai skor kacamata mewarnai laga.

Di babak kedua, permainan kurang lebih sama saat 45 menit pertama. Tak ada gol yang tercipta meski beberapa peluang mampu diciptakan.

Bukannya malah mencetak gol, Chelsea malah kehilangan pemain andalannya pada menit ke-87. David Luiz melanggar keras pemain Arsenal, Sead Kolasinac dan membuatnya diusir dari lapangan.

Hal itu menjadikan Chelsea menjadi tim yang meraih tiga kartu merah dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Tim tamu juga gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Hingga pluit akhir dibunyikan skor 0-0 bertahan.

 

Susunan Pemain:

Chelsea (3-4-2-1): Courtois, Azpilicueta, David Luiz, Cahill (C), Moses, Kante, Fabregas, Alonso, Willian (Hazard 70’), Morata (Christensen 89’), Pedro (Bakayoko 46’).

Pelatih: Antonio Conte

Arsenal (3-4-2-1): Cech, Mustafi, Koscielny (C), Monreal, Bellerin, Xhaka, Ramsey, Kolasinac, Iwobi (Elneny 80’), Welbeck (Giroud 73’), Lacazette (Sanchez 66’).

Pelatih: Arsene Wenger

Kartu Kuning: David Luiz (52), Morata (65), Elneny (84), Kolasinac (90+1), Bellerin (90+3).

Kartu Merah: David Luiz (87)