Laga Yang Mengecewakan Untuk MU

249

Mancheter United tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Wolfsburg. Marouane Fellaini menyebutnya sebagai laga yang mengecewakan untuk Red Devils.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Volkswagen Arena, Rabu (9/12) dini hari WIB, MU kalah dengan skor akhir 2-3. Akibat kekalahan itu, MU pun harus rela berlaga di Liga Europa.

MU sebenarnya bisa unggul lebih dulu berkat gol yang dilesakkan oleh Anthony Martial di menit ke-10. Tuan rumah bisa merespons dengan baik setelah Naldo membalas tiga menit kemudian.

Wolfsburg bisa berbalik unggul setelah Vieirinha membobol gawang David De Gea pada menit 29. MU bisa menyamakan kedudukan pada menit 82 saat Josuha Guilavogui mencetak gol bunuh diri.

Petaka bagi MU datang enam menit menjelang waktu normal habis setelah Naldo kembali membobol gawang De Gea.

Dalam laga ini, Soccernet mencatat bahwa MU bisa tampil sedikit dominan. Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 55 persen, 16 kali melakukan tembakan ke arah gawang, enam tetap sasaran.

Wajar kalau Fellaini lantas mengungkapkan kekecewaan atas hasil yang didapat oleh MU ini.

“Kami tak beruntung di malam ini. Di menit terakhir, kami bermain dengan 10 pemain (karena Smalling cedera)/ Itu lebih sulit. Kami harus segera melupakan kekecewaan ini secepatnya. Kami harus pulih secepatnya dan fokus ke laga berikutnya,” kata Fellaini di situs resmi UEFA.

“Ini sulit bagi kami. Kami kecewa. Kami seharusnya menang saat menghadapi PSV di kandang. Kami mencetak banyak peluang. Kami seharusnya menang. Mereka mencetak tiga gol dari set piece. Kami harus bertahan lebih baik,” imbuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.