Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lallana: Liverpool Harus Teruskan Momen Positif

109

Liverpool belum pernah tumbang di bawah asuhan Juergen Klopp. The Reds pun diminta untuk meneruskan momen positif itu.

Sudah sebanyak lima laga dijalani Liverpool bersama Klopp. Hasilnya, mereka berhasil menuai dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Dalam lima laga itu, Liverpool kebobolan tiga gol. Mereka juga tampil cukup produktif dengan catatan enam kali membobol gawang lawan.

Kemenangan terakhir didapat Liverpool saat melakoni pertandingan melawan Chelsea. Di Stamford Bridge akhir pekan lalu, mereka menang dengan skor akhir 3-1. Gol dari Philippe Coutinho (dua gol) dan Christan Benteke menjadi penentu kemenangan ‘Si Merah’.

Penggawa lini tengah Liverpool, Adam Lallana , ingin momen positif itu terus berlanjut. Laga Liga Europa saat melawan Rubin Kazan menjadi ajang berikutnya. Pertandingan itu akan berlangsung di Kazan Arena, Jumat (6/11) dinihari WIB.

“(Mengalahkan Chelsea) merupakan suatu arah tepat, tapi penting agar kami tidak membiarkan itu berlalu begitu saja. Itu hanya satu kemenangan, yang belum mempunyai arti apa-apa,” kata Lallana di Sports Mole.

“Sekarang kami harus berpikir mengenai Kazan dan mencoba memperbaiki situasi kami di Liga Europa. Mereka menunjukkan diri di Anfield sebagus apa mereka.”

“Kami harus menaikkan tantangan di sana agar bisa meneruskan laju belum terkalahkan,” imbuh eks pemain Southampton itu.