Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lama Absen, Conte Jelaskan Kondisi Terkini Baba Rahman

97

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapan bahwa bek muda Baba Rahman masih dalam tahap pemulihan dan belum siap kembali merumput.

“Baba dalam pemulihan dari cedera yang parah. Saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya hanya sekali atau dua kali,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

Abdul Rahman Baba, Schalke 04
Getty Images

“Dia belum siap untuk menjalani sesi latihan penuh dengan kami. Sekarang dia sudah pulih dan ini bisa menjadi pilihan yang menarik bagi pemain tersebut, untuk mencoba pulih bersama mereka.”

“Pastinya, dia belum siap saat ini untuk bermain, jika tidak Baba Rahman akan ikut latihan di skuat saya,” Conte menambahkan.

Didatangkan pada Agustus 2015 dari Augsburg, Baba Rahman belum pernah bermain untuk Chelsea sejak musim lalu. Pemain asal Ghana tersebut memulai musim lalu dengan dipinjamkan ke Schalke, namun ia cedera parah ketika tampil di Piala Afrika. Kini, sang pemain telah kembali ke Chelsea untuk melakukan pemulihan.

Selama membela Chelsea, Rahman cuma main 23 kali. Ia juga belum pernah mencetak gol untuk The Blues. Saat ini ada beberapa klu yang tertarik kepada Rahman yakni Everton, Newcastle United, Galatasaray dan Fenerbahce.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal satu poin dari Manchester United yang berada di atas mereka.