Lampard Prediksi Conte dan Chelsea Bakal Berpisah

69

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Frank Lampard, mengaku ragu Manajer Antonio Conte akan bertahan di Stamford Bridge musim depan.

“Saya pikir Conte adalah manajer yang luar biasa. Dia sangat brilian untuk Chelsea,” kata Lampard seperti dilansir Soccerway.

Antonio Conte - football5star.com
Getty Images

“Tahun ini dilihat sebagai tahun yang mengecewakan, tetapi apa yang dia lakukan tahun lalu adalah pencapaian yang benar-benar luar biasa. Jadi, perdebatan akan terjadi musim panas ini.”

“Yang kami butuhkan tahun depan untuk Chelsea adalah situasi positif. Melihat ke depan dan kegairahan untuk masa depan. Tahun ini terlalu negatif. Jika salah satu dari mereka (Chelsea dan Conte) ingin keluar dari hubungan cinta ini, maka itu akan menjadi perpisahan,” Lampard menambahkan.

Chelsea babak belur musim ini. The Blues hanya finis di posisi lima klasemen Liga Inggris. Klub asal Kota London itu juga gagal bersaing di Liga Champions dan Piala Liga.

Satu-satunya peluang meraih gelar tinggal Piala FA. Eden Hazard Hazard dan kawan-kawan bakal menghadapi Manchester United pada laga final di Wembley, akhir pekan ini.

Buruknya pencapaian Chelsea membuat Conte dalam tekanan. Eks pelatih Juventus itu disebut-sebut akan ditendang The Blues usai final Piala FA.

Selama melatih Chelsea, Conte mencatatkan 68 kemenangan, 17 kali seri dan 20 kekalahan dalam 105 pertandingan di semua kompetisi.