Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan Arsenal, Chelsea Diminta Putus Tren Kartu Merah

258

Footall5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, berharap agar para pemainnya menghindari kartu merah saat melawan Arsenal.

Chelsea akan melawan Arsenal pada partai lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017).

Tim beralias The Blues memiliki batu sandungan menilik catatan pertemuan. Mereka menelan kekalahan dari Arsenal pada laga Community Shield dan final Piala FA 2017.

Dalam dua laga tersebut, Chelsea juga selalu mendapatkan kartu merah. Pedro Rodriguez menjadi korban pada Community Shield, sedangkan Victor Moses di final Piala FA.

“Saya berharap bisa menyelesaikan permainan dengan 11 pemain karena dalam dua laga terakhir, kami menyelesaikan pertandingan dengan 10 orang,” kata Antonio Conte.

“Yang pasti saat memulai pertandingan, Anda mencoba untuk menjaga kedisiplinan dengan baik. Namun, Anda juga harus melihat dengan baik apakah itu kartu merah atau tidak,” kata sang manajer.

Buat Chelsea, kemenangan menjadi harga mutlak untuk menjaga posisi di papan atas klasemen sementara. Mereka bertengger di posisi ketiga dengan koleksi sembilan poin dari empat laga atau terpaut satu angka dari Manchester United serta Manchester City.

Sementara itu, Arsenal terbenam di peringkat kesebelas dengan raihan enam poin dari empat pertandingan.