Lawan Bournemouth, MU Harus Akhiri Puasa Menang

208

Manchester United wajib meraih tiga angka ketika bertandang ke Dean Court untuk menghadapi Bournemouth pada hari Sabtu (12/12). Hal ini diungkapkan oleh Marouane Fellaini.

Man. United baru saja mengalami nasib buruk. Mereka tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan 3-2 oleh Wolfsburg pada pertengahan pekan kemarin. Hasil ini membuat mereka finis di peringkat ketiga dan harus bermain di Liga Europa. Mereka juga tercatat tidak pernah meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di seluruh kompetisi.

Fellaini berharap rekan-rekannya dapat melupakan kegagalan di kompetisi Eropa dan fokus pada partai melawan Bournemouth.

“Selasa malam memang mengecewakan bagi semuanya, tetapi kami harus segera bangkit dan berkonsentrasi pada laga selanjutnya,” ujar Fellaini seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

Akhir pekan lalu, Bournemouth berhasil menang 1-0 atas Chelsea di Stamford Bridge. Pemain asal Belgia tersebut merasa hasil itu menjadi bukti bahwa Setan Merah tidak boleh meremehkan sang lawan yang tengah terancam masuk zona degradasi.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka akan merasa percaya diri. Jadi, kami harus siap untuk menghadapi mereka. Kami harus meraih tiga poin untuk tetap dekat dengan puncak klasemen,” tegas Fellaini.

“Ini adalah bulan dengan banyak pertandingan penting. Setiap pemain ingin menunjukkan kualitas mereka dan kemenangan pada akhir pekan ini akan memberikan kembali kepercayaan diri para pemain,” pungkasnya.

Man. United saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan total raihan 39 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Leicester City yang berada di puncak klasemen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.