Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan City, 3 Poin Jadi Harga Mati Bagi Man United

117

Football5star.com, Indonesia – Mantan winger Manchester United, Andrei Kanchelskis, menegaskan Setan Merah wajib menang saat menjamu Manchester City di Old Trafford, akhir pekan ini.

Man United saat ini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Romelu Lukaku dan kawan-kawan tertinggal delapan poin dari City di singgasana.

Twitter Man United

Menurut Kanchelskis, derby adalah laga yang tepat bagi Man United untukmemangkas jarak. Tapi, jika sampai kalah, maka Setan Merah harus mengucapkan selama tinggal kepada gelar juara.

“Jika Man United memenangkan pertandingan derby melawan City, maka mereka memiliki peluang bagus untuk memenangkan gelar. Itu adalah pertandingan yang wajib mereka menangkan. Man United membutuhkan tiga poin. Ini akan jadi beberapa bulan yang sulit selama Natal dari Desember hingga Januari. Ada terlalu banyak permainan,” kata Kanchelskis seperti dilansir Soccerway.

“Ada Liga Champions, Liga Primer, Piala FA, Piala Liga dan kemungkinan tugas tim nasional juga. Itu terlalu banyak, tapi kita lihat saja. Derby penting bagi kedua tim. Jika City kehilangan poin, maka ada peluang bagus bagi United dalam kompetisi ini untuk bisa dinobatkan menjadi juara. Jika tidak, sulit bagi United untuk memenangkan gelar.”

Liga Inggris musim ini cukup seru karena ada persaingan antara Pep Guardiola (Manajer City) dan Jose Mourinho (Manajer Man United).

“Manchester City bermain sepak bola yang baik, mereka lebih menyerang dan memiliki banyak pencetak gol. Tapi kita akan lihat di bulan Desember siapa yang terbaik – Mourinho atau Guardiola,” Kanchelskis mengakhiri.