Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan City, Laga Wajib Menang untuk Sevilla

100

Sevilla akan melakoni pertandingan melawan Manchester City di laga Liga Champions. Pertandingan itu disebut menjadi laga hidup mati untuk Los Rojiblancos.

Juventus dan City saat ini ada dua posisi teratas Grup D Liga Champions. Bianconeri mengumpulkan tujuh poin hingga berhak menjadi pemuncak klasemen, sementara itu, The Citizens ada di posisi dua dengan koleksi enam poin.

Sevilla menempati tangga ketiga dengan raihan tiga angka. Sementara Borussia Moenchengladbach menempati posisi juru kunci dengan raihan satu poin.

Sevila akan menjamu City di Ramon Sanchez-Pizjuan. Pertandingan matchday IV Liga Champions itu akan berlangsung, Rabu (4/11) dinihari WIB.

Andai kalah, Sevilla boleh dibilang sudah tak mempunyai kans untuk lolos dari fase grup. Oleh karena itu, pelatih Sevilla, Unai Emery, menilai laga ini harus dimenangi oleh tim besutannya.

“Jika City menang, maka mereka akan jauh dari pandangan kami. Jika mereka memetik hasil imbang, mereka akan mengambil keuntungan penting,” kata Emery di Football Espana.

“Jika Juve sudah melewati sembilan poin, kami juga tersingkir. Laga hari Selasa akan menentukan untuk peringkat satu dan dua. Itu semua mengenai memetik kemenangan.”

“Itu nyaris menjadi satu-satunya pilihan yang kami punya jika kami ingin lolos fase knockout. Kami tak sabar, bekerja keras untuk mencari sinergi dan perbaikan,” imbuhnya.