Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan CSKA, Man. United Kembali Imbang?

103

Manchester United berpotensi meraih hasil imbang kelimanya berturut-turut ketika menghadapi CSKA Moskow.

Menjelang laga antara Man. United vs CSKA di Old Trafford dalam lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions pada hari Rabu (4/11), tuan rumah diganggu oleh fakta yang kurang menguntungkan.

Berdasarkan laporan dari uefa.com, Man. United tak pernah memenangi laga kandang melawan klub asal Rusia. Dari tiga kali bertanding, mereka hanya bisa meraih hasil imbang.

Salah satu hasil tersebut sudah termasuk dengan pertemuan terakhir melawan CSKA di tahun 2009 yang berakhir dengan skor 3-3.

Sementara, CSKA justru merupakan lawan yang tidak mudah dikalahkan ketika bertandang ke Inggris. Dari enam kali lawatannya, mereka mampu meraih satu kemenangan dan tiga hasil imbang.

Man. United dan CSKA saat ini sama-sama mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan yang telah dijalani. Siapapun yang meraih tiga angka, berpeluang besar untuk lolos ke babak 16 besar.

Tak hanya menyoal tiket ke fase gugur, tentu saja fakta ini sedikit memberatkan langkah Setan Merah untuk mengakhiri tren yang kurang memuaskan dalam tiga pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, yang mana semuanya berakhir tanpa gol. Total sudah 325 menit mereka lewatkan tanpa mencetak angka.

Banyak kritik, termasuk dari para legenda klub, yang mengatakan bahwa permainan tim di bawah arahan manajer Louis van Gaal sangat membosankan. Jika Man. United kembali meraih hasil imbang, atau bahkan kekalahan, keamanan posisi Van Gaal akan mulai dipertanyakan.