Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan Dortmund, Klopp Kesulitan Tentukan Susunan Starter

128

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku kesulitan menentukan susunan starter untuk laga leg kedua babak perempatfinal Liga Europa menghadapi Borussia Dortmund pada hari Jumat (4/14).

Dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin, Liverpool berhasil menang telak dengan skor 4-1 atas Stoke City.

Kemenangan tersebut rupanya membuat Klopp malah kesulitan untuk menentukan 11 pemain yang akan turun sejak menit pertama dalam partai penentuan melawan Dortmund. Tetapi, pria asal Jerman tersebut justru merasa senang dengan kondisi ini.

“Jika para pemain bermain seperti ini, maka saya harus mengambil keputusan-keputusan yang sulit,” terang Klopp seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Ini bukanlah hal yang saya senangi, tetapi ini merupakan hal terbaik bagi seorang manajer dan semoga saja kami dapat membuat keputusan terbaik untuk laga mendatang.”

“Pemain mana pun pasti ingin bermain di laga besar dengan atmosfer terbaik, dan pertandingan Liga Europa di Anfield adalah salah satunya,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Klopp meminta dukungan penuh dari fans The Reds agar mereka bisa melaju ke babak semifinal.

“Hal ini sangat penting bagi kami, apa pun yang akan terjadi. Jika yang terburuk terjadi dan lawan mencetak gol cepat, fans bisa membantu kami untuk kembali bersemangat,” jelas Klopp.