Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan Man. United, CSKA Andalkan Serangan Balik

101

Pelatih CSKA Moskva, Leonid Slutsky bahwa Manchester United tetap menjadi salah satu klub besar di Eropa. Slutsky juga telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Setan Merah yang dominan dalam menguasai bola.

Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, prestasi Man. United memang meredup. Kinerja manajer Louis van Gaal belakangan mendapat kritik keras lantaran gaya main yang monoton dan kurang efektif.

Man. United gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir, bahkan tersingkir dari ajang Piala Liga usai kalah adu penalti saat menjamu Middlesbrough beberapa waktu lalu.

CSKA punya rekor apik saat terakhir kali menyambangi Old Trafford usai menahan imbang Man. United dengan skor 3-3 pada 2009 silam. Seydou Doumbia dan kawan-kawan tentu akan mengincar hasil serupa saat menantang tuan rumah Man. United pada matchday 4 Liga Champions, Selasa (3/11).

“United saat ini adalah tim yang berbeda dengan yang pernah kami hadapi (pada musim 2009-10),” papar Slutsky, seperti dilansir Goal.

“Saya tidak bisa berkomentar tim mana yang lebih baik, tetapi Manchester United tetaplah Manchester United. Mereka tetap klub papan atas. Ada perbedaan yang besar dalam hal strategi dan taktik, tetapi United telah berada di level yang tinggi,” sambung pelatih berusia 44 tahun tersebut.

“Kami berusaha tampil sebaik mungkin dan lolos di ajang Liga Champions. Kami menampilkan permainan terbaik semampu kami,” ujar Slutsky.

“Tentu saja United sangat baik dalam penguasaan bola dan saya hanya bisa mengatakan bahwa kami akan menerapkan serangan balik. Mereka tim yang mampu mencetak gol kapanpun dan lawan mana pun,” tutupnya.