Lawan Palace, Man. United Kehilangan Memphis

Manchester United kehilangan tiga pemain ketika bertandang ke markas Crystal Palace pada Sabtu (30/10). Hal ini dikonfirmasi oleh manajer Louis van Gaal.

Menjelang laga melawan Palace di Selhurst Park dalam lanjutan Premier League, Van Gaal harus memutar otak untuk meramu susunan pemain. Pasalnya, mereka akan bermain tanpa Antonio Valencia, James Wilson, dan Memphis Depay karena mengalami cedera.

Valencia masih menderita rasa sakit di kakinya sejak Man. United menghadapi Manchester City dalam pertandingan yang bertajuk Derbi Manchester pada akhir pekan silam.

Sementara, Wilson dan Memphis mengalami cedera ketika Man. United dikalahkan Middlesbrough melalui babak adu penalti di ajang Piala Liga pada hari Kamis (29/10).

“Wilson dan Memphis saat ini tengah menderita cedera. Ini adalah hal yang sangat buruk karena kami kalah dalam adu penalti dan kami juga kehilangan dua pemain. Kami harus menunggu dan melihat berapa lama mereka tidak dapat bermain,” ujar Van Gaal kepada MUTV.

Sebelum kehilangan ketiga pemain di atas, Man. United juga diketahui tidak akan diperkuat oleh Paddy McNair dan Luke Shaw karena sama-sama menderita cedera parah yang membutuhkan waktu pemulihan cukup lama.

Sementara, Ashley Young kemungkinan besar sudah berada dalam kondisi bugar setelah mendapatkan bermain ketika melawan Middlesbrough.

Man. United sendiri saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan total raihan 20 poin, hasil dari enam kali menang dan dua kali imbang.

BERITA TERKINI