Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Man. City vs Sevilla, Ajang Pembuktian Bony

109

Penyerang Manchester City, Wilfried Bony, berharap dapat mencetak gol ketika menghadapi Sevilla pada hari Rabu (4/11).

Man. City akan dijamu oleh Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan dalam laga lanjutan Liga Champions.

Pada pertemuan pertama kedua tim, yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man. City, Bony berperan besar dalam terciptanya gol pertama. Tendangannya memaksa Adil Rami mencetak gol bunuh diri.

“Aku pikir aku mencetak gol dalam pertandingan melawan Sevilla, namun ternyata tidak. Jadi, mungkin aku bisa melakukannya di laga ini,” terang Bony seperti yang dikutip oleh Guardian.

Sejak diboyong dari Swansea City pada bulan Januari lalu dengan nilai transfer sebesar 26 juta Poundsterling, Bony belum mampu menarik hati para fan Man. City. Pasalnya, Ia baru mencetak empat gol dari 12 pertandingan yang telah dijalani di seluruh kompetisi.

Ketika laga melawan Norwich City di ajang Premier League akhir pekan kemarin, pemain asal Pantai Gading tersebut juga dikritik karena membuang dua peluang.

Mengingat Sergio Aguero masih bergulat dengan cedera hamstring, praktis Bony masih akan ditunjuk untuk mengisi posĀ terdepan di lini serang Man. City dalam laga nanti.

“Aku datang kesini untuk mencetak gol. Aku hanya ingin melakukan tugasku, melakukan yang terbaik dalam sesi latihan, dan mencetak gol apabila mendapatkan peluang dalam pertandingan,” jelas pemain berumur 26 tahun itu.

“Seorang penyerang akan senang ketika Ia mampu mencetak gol, terutama ketika timnya juga meraih kemenangan,” tuntasnya.