Lawan Sevilla, Perasaan Jesus Navas Campur Aduk

0 160

Perasaan winger Manchester City, Jesus Navas bercampur aduk jelang laga kontra Sevilla dalam fase grup Liga Champions di Etihad Stadium tengah pekan depan.

Navas bergabung dengan Man. City usai dibeli dari Sevilla seharga 14 juta pounds pada musim panas 2013 lalu. Dia sebetulnya memiliki kesempatan hijrah ke Inggris ketika ditaksir Chelsea pada 2006 silam sebelum memutuskan tetap bertahan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Kenangan manis dengan Sevilla masih tersimpan dalam benak Navas sejak hengkang ke Man. City. Pasalnya, Sevilla merupakan klub profesional pertama bagi pemain berusia 29 tahun itu.

“Sevilla adalah segalanya bagiku dalam karier sepak bolaku. Aku dilahirkan dan bertumbuh sebagai pemain di sana, tetapi aku kini hanya bisa memikirkan Manchester,” ungkap Navas, seperti dilansir Manchester Evening News.

“Mereka melakukan perjudian dengan merekrutku dan aku selalu ingin membuktikan itu. Mereka memperlakukanku dengan baik dan aku hanya bisa memuji klub ini,” sambungnya.

“Perasaanku akan bercampur aduk dalam pertandingan itu. Aku ingin tampil emnghadapi Sevilla. Sekarang kami bermain di Manchester, tetapi kembali ke Sanchez Pizjuan bakal mengagumkan. Itu akan menjadi momen yang sangat spesial buatku,” kata Navas.

“Aku memberikan segalanya untuk Sevilla dan selalu merasakan cinta dari para fans. Mereka ada di hatiku selamanya,” pungkasnya.

Navas mengawali karier profesionalnya bersama Sevilla pada 2003 silam. Dia pernah mencicipi trofi Piala UEFA (kini Europa League) bersama Sevilla pada musim 2005-06 dan 2006-07, Piala Super Eropa 2006, Copa del Rey 2006-07 dan 2009-10 serta Piala Super Spanyol 2007. Sementara itu, dia turut membantu The Citizens merengkuh trofi Premier League dan Piala Liga 2013-14.