Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan Stoke, Klopp Berharap Tuah Anfield

133

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengharapkan dukungan penuh dari publik Anfield ketika menghadapi Stoke City dalam laga leg kedua semifinal Piala Liga, Kamis (27/1).

Kendati berhasil memenangi leg pertama di Britannia Stadium dengan skor 1-0, ditambah fakta bahwa Stoke belum pernah sekalipun menang di Anfield, Liverpool wajib untuk tetap waspada.

Demi tiket ke partai final, Klopp pun berharap para pendukung The Reds dapat memenuhi Anfield dan memberikan tekanan hebat kepada tim tamu.

“Sekarang, kami hampir memiliki situasi terbaik yang bisa anda dapatkan menjelang leg kedua babak semifinal. Kami memenangi laga pertama dan itu adalah laga tandang,” ujar manajer asal Jerman tersebut seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Kami memiliki kesempatan untuk bermain di Anfield. Saya pernah mendengar tentang atmosfer yang spesial jika babak semifinal digelar di Anfield. Saya tidak sabar untuk merasakannya. Saya sangat bersemangat,” tambah dirinya.

Meski menyadari bahwa keunggulan agregat 1-0 bukanlah hal yang aman, Klopp tetap merasa hasil yang diraih pada leg pertama tetaplah memuaskan.

“Tidak ada masalah. Membosankan tentu tidak keren, tetapi 1-0 adalah hasil yang baik. Kami mendapatkannya di Stoke dengan permainan yang sangat baik dari tim saya,” tegas Klopp.

The Reds cukup mencari hasil imbang dengan The Potters dalam laga ini agar bisa masuk ke final Piala Liga Inggris.