Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan Swansea, Arsenal Harus Jaga Gomis

94

Arsenal harus mewaspadai Bafetimbi Gomis ketika melawan Swansea City dalam laga lanjutan Premier League yang akan digelar pada hari Sabtu (31/10).

Gomis akan kembali menjadi andalan Swansea ketika menjamu Arsenal di Liberty Stadium. Tak hanya karena Ia merupakan salah satu penyerang tertajam yang dimiliki Swansea, tapi juga karena rekor bagus yang dimiliki sang pemain ketika melawan tim asuhan manajer Arsene Wenger.

Di musim lalu, Arsenal kalah dalam laga kandang maupun tandang melawan The Swans. Penyebabnya adalah karena Gomis. Ia mampu mencetak gol kemenangan di dua laga tersebut.

Maka dari itu, pemain asal Prancis tersebut pasti ingin melanjutkan tren positifnya melawan The Gunners. Apalagi, Ia telah mencetak empat gol dari 10 penampilannya di Premier League musim 2014/15 ini.

Namun, Arsenal mungkin bisa sedikit berlega hati. Pasalnya, dalam dua bulan terakhir Gomis belum sama sekali mencetak gol. Terakhir kali Ia mencatatkan namanya di papan skor adalah ketika membantu timnya mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 pada tanggal 30 Agustus silam.

Tak hanya Gomis, Laurent Konscielny dkk. juga harus mewaspadai Andre Ayew yang merupakan top skorer klubnya dengan lima gol dari 10 pertandingan. Ia juga tercatat mampu mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhirnya bersama Swansea di Premier League.

Arsenal sendiri saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara. Jika berhasil mengalahkan Swansea, mereka bisa saja menjadi pemuncak klasemen dengan catatan Manchester City kehilangan poin melawan Norwich City.