Lawan West Ham, Pochettino Akan Lakukan Rotasi Tim

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memastikan akan melakukan rotasi tim jelang partai babak 16 besar Carabao Cup melawan West Ham United, Kamis (1/11). Pochettino menyatakan rotasi tim diperlukan untuk mengakali padatnya jadwal pertandingan milik Spurs.

Partai melawan West Ham akan menjadi yang ke-3 dalam jangka waktu enam hari. Di partai nanti, pemain-pemain pelapis seperti Fernando Llorente, Juan Foyth, dan Moussa Sissoko diprediksi akan dimainkan menggantikan posisi dari para pemain utama The Lilywhites.

Toby Alderweireld - Kieran Trippier - Harry Kane - Tottenham Hotspur - Mauricio Pochettino - Carabao cup - @SpursOfficial
@SpursOfficial

“Di periode Natal dan tahun baru, kami tak begitu kesulitan untuk bermain setiap 48 jam sekali. Karena kami akan menghadapi tim yang kondisinya tak jauh berbeda. Namun, kini kondisinya berbeda. Kami akan menghadapi lawan yang lebih segar dan memiliki waktu istirahat lebih panjang,” ungkap Pochettino dikutip dari Squawka.

“Untuk itu, saya saat ini sedang berpikir keras untuk menentukan susunan tim terbaik. Karena, akan sangat sulit bagi para pemain yang tampil di partai melawan Manchester City untuk kembali tampil. Saya harus memiliki dua tim yang sama-sama kompetitif,” sambung pelatih asal Argentina tersebut.

Beberapa pekan yang lalu, kedua tim sempat saling berhadapan di ajang Premier League. Pada partai yang digelar di London Stadium itu, Tottenham berhasil keluar sebagai pemenang lewat gol tunggal Erik Lamela di menit ke-44.

Musim lalu, kedua tim juga saling berhadapan di babak 16 besar Carabao Cup. Kala itu, The Lilywhites yang menurunkan tim pelapisnya harus mengakui keunggulan dari The Hammers.

Comments
Loading...