Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawrenson Yakin Liverpool Bisa Curi Poin di Wembley

127

Football5Star.com, Indonesia – Setelah melakoni laga sengit akhir pekan lalu melawan Manchester United, Liverpool kembali ditunggu lawan berat pada Minggu (22/10/2017). Mereka akan bertandang ke Wembley guna menghadapi Tottenham Hotspur. Menurut mantan pemain, Mark Lawrenson, Si Merah bisa mencuri poin di pertandingan kali ini.

Keyakinan pria yang sekarang menjadi pandit di BBC ini tak lepas dari performa mentereng Liverpool ketika membenamkan tuan rumah Maribor 7-0 di Liga Champions. Selain itu, rekor pertemuan kedua klub juga dikuasai oleh skuat Juergen Klopp.

“Liverpool sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi. Sedangkan musim lalu mereka dengan mudah mengalahkan Spurs di Anfield dan menuai hasil imbang di White hart Lane. Itu akan menjadi modal berharga akhir pekan nanti,” ujar Lawrenson seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (20/10/2017).

Kendati tidak menyebutkan akan meraih kemenangan, mantan bek handal ini mengatakan Liverpool akan kembali ke Merseyside dengan poin dari Wembley. Walaupun Spurs memiliki rekor yang tidak begitu bagus di kandangnya musim ini, Lawrenson tetap berharap mantan klubnya waspada.

zimbio.com

“Menang di wembley bukanlah pekerjaan mudah. Spurs punya pertahanan yang baik musim ini dan Liverpool tidak boleh membiarkan Harry Kane bebas bergerak. Itu akan sangat membahayakan, tapi mereka bisa membawa pulang poin” sambungnya.

Dari empat lawatan terakhirnya ke kandang Spurs, Liverpool tidak terkalahkan. Mereka mencatatkan dua kemenangan dan dua kali imbang.