Legenda Arsenal Desak The Gunners Segera Patenkan Aubameyang

304

Football5star.com, Indonesia – Legenda hidup Arsenal, Ray Parlour meminta The Gunners untuk segera mengamankan tanda tangan Pierre-Emerick Aubameyang. Hingga mendekati akhir Januari, spekulasi penyerang Borussia Dortmund tersebut masih belum menemui titik terang.

Parlour menganggap, pemain asal Gabon tersebut bisa menambal lini depan usai kepergian Alexis Sanchez ke Manchester United. Selain itu, Auba juga dinilai tidak akan mengalami kesulitan beradaptasi sebab ada mantan rekannya ketika di Dortmund, Henrikh Mkhitaryan.

striker borussia dortmund, pierre-emerick aubameyang dikaitkan dengan arsenal
as.com

“Ini akan menjadi transfer yang bagus jika Aubameyang benar-benar bergabung bersama Arsenal. Ini adalah kesempatan baik baginya, mengingat usianya sudah tidak muda lagi. Dua hingga tiga tahun lagi mungkin ia tidak lagi bermain di level tertinggi,” beber Parlour.

“Auba butuh tantangan baru dalam kariernya. Ini adalah saat tepat untuk menjajal langsung persaingan di Premier League. Ditambah kehadiran Mkhitaryan yang bisa membantunya,” lanjut pencetak 29 gol untuk The Gunners tersebut.

Konflik berkepanjangan yang melibatkan dirinya di Dortmund semakin menguatkan spekulasi dirinya akan segera merapat ke Emirates Stadium. Tahun ini mantan pemain AC Milan tersebut belum sekali pun merumput bersama Die Borussen karena hukuman yang diberikan oleh pelatihnya, Peter Stoeger.

“Alexis telah pergi. Satu-satunya yang harus dilakukan Arsenal adalah menggatinya dengan Aubameyang yang juga memiliki kecepatan,” pungkas Parlour.