Legenda Arsenal: Pogba Tak Berkembang!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ian Wright mengkritik performa pemain termahal Manchester United, Paul Pogba. Ia menilai bahwa gelandang asal Prancis tersebut hanya apik kala bermain pada Piala Dunia 2018 dan melempem di Premier League.

Pogba
standard.co.uk

Pogba sukses mengantarkan Prancis menjuarai ajang empat tahunan tersebut beberapa waktu lalu. Akan tetapi penampilannya di Premier League dianggap angin-anginan dan belum sampai performa terbaik yang diharapkan banyak pihak.

“Dia adalah pemain hebat, dan dia adalah pemenang di Piala Dunia. Dia telah kembali dan telah membuktikan bahwa dia adalah orangnya,” kata Wright seperti dikutip Football5star dari Sportsmole.co.uk, Jumat (7/9/2018).

“Tetapi jika Paul Pogba pergi pada Januari, dan kami melihat kembali CV Premier Leagunya. Apakah Anda akan mengatakan dia sudah hebat di sini? Dia masih harus banyak berkembang!” kritiknya.

“Saya pikir dia luar biasa, foto yang dia usap dengan Piala Dunia itu hebat. Itu akan menjadi ikon, tetapi pada saat yang sama, di Premier League dia belum melakukannya dengan benar hingga konsisten.”

Penampilan Pogba yang belum memuaskan Manchester United kabarnya membuatnya menjadi tak betah di klub tersebut. Juara LaLiga musim lalu, Barcelona kabarnya menjadi yang terdepan untuk memboyong eks Gelandang Juventus tersebut.

Kontrak Pogba bersama Manhcester United sejatinya baru akan berakhir pada 2021 mendatang. Menurut transfermrkt.com harganya kini telah mencapai 90 juta euro.

Comments
Loading...