Legenda Arsenal: Saya Senang jika Vieira yang Gantikan Arsene Wenger

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan keputusannya untuk mundur pada akhir musim nanti. Legenda Arsenal, Nigel Winterburn, mengatakan bahwa sosok Patrick Vieira cocok untuk mengantikan posisi Wenger musim depan.

Arsene Wenger mundur setelah 22 tahun mengabdi untuk Arsenal. Keputusan mundur Wenger juga telah ia sampaikan kepada jajaran manajemen dan merupakan keputusan bersama.

Beberapa nama pelatih top seperti Thomas Tuchel, Massimiliano Allegri, dan Carlo Ancelotti kabarnya bakal menggantikan posisi Wenger musim depan. Namun, mantan bek Arsenal, Nigel Winterburn, punya pendapat lain.

Patrick Vieira, Pelatih Baru, Saint-Etienne
zimbio

Menurut Winterburn, mantan kapten Arsenal, Patrick Vieira, merupakan figur yang cocok menggantikan Wenger. Sebab, Winterburn menilai Wenger memiliki bekal yang cukup setelah menimba ilmu di Amerika Serikat. Vieira kini memang tengah membesut tim Liga Amerika Serikat, New York City FC.

“Jika Patrick Vieira pengganti Wenger, saya akan bahagia. Dia sedang belajar di Amerika Serikat. Dia adalah orang yang pernah meraih gelar juara bersama Arsenal, itu sangat penting,” kata Winterburn sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

“Saya rasa dia akan menjadi kandidat terkuat dari 10 atau 12 nama yang bakal dipertimbangkan manajemen Arsenal,” tutur Winterburn lagi.

Sosok Vieira yang bukan orang baru di Arsenal dinilai penting oleh Winterburn. Menurut pria 54 tahun itu, kehadiran orang baru tak akan membuat Arsenal menjadi lebih baik daripada saat ini.

Comments
Loading...