Legenda Arsenal Sebut Kandidat Pengganti Wenger Tak Ada yang Spesial

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal harus kehilangan manajer mereka untuk musim depan setelah Arsene Wenger memutuskan untuk mundur pada akhir musim nanti. Soal kandidat pengganti Wenger, legenda Arsenal Lee Dixon memiliki pandangan sendiri.

Arsene Wenger memutuskan untuk mundur dari Arsenal pada akhir musim ini. Keputusan itu diambil Wenger setelah berdiskusi dengan manajemen. Alhasil, pria asal Prancis itu akan mengakhiri kerja sama dirinya dengan Arsenal yang sudah berlangsung 22 tahun.

zimbio.com

Beberapa nama pelatih seperti Massimiliano Allegri, Luis Enrique, dan Patrick Vieira, masuk dalam bursa pengganti Wenger musim depan. Akan tetapi, legenda Arsenal Lee Dixon menyebut tak ada yang menonjol dari kandidat-kandidat itu.

“Pendapat pribadi saya adalah, saya sangat berharap pengganti Wenger memiliki pengalaman dan ikatan dengan klub,” kata Dixon sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Goal.

Memang ada Vieira yang merupakan mantan kapten Arsenal di masa lalu. Namun, Dixon menyebut pemain asal Prancis itu kurang berpengalaman.

“Saya masih senang melihat para pemain Arsenal menangani tim. Itu mungkin akan membuat Patrick (Vieira) menjadi favorit,” ucap Dixon.

“Namun dia masih belum berpengalaman, padahal di sini banyak pekerjaan yang berat. Arsenal harus membenahi rekrutmen pemain karena mereka tak melakukan itu dengan baik beberapa tahun terakhir,” ujar Dixon lagi.

Sementara untuk Allegri dan Enrique, Dixon menyebut keduanya memiliki pengalaman namun tak memiliki ikatan kuat dengan Arsenal.

Comments
Loading...