Legenda Arsenal Tak Sabar Lihat Mkhitaryan Dilatih Wenger

103

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Paul Merson, mengaku sudah tak sabar melihat Henrikh Mkhitaryan dilatih Manajer Arsene Wenger. Di mata Merson, Mkhitaryan adalah transfer fantastis untuk The Gunners.

Mkhitaryan kemungkinan besar bakal dijadikan bagian dari transfer striker Arsenal, Alexis Sanchez ke Manchester United. Eks pemain Borrusia Dortmund itu sudah tak dibutuhkan lagi oleh Manajer Jose Mourinho di Old Trafford.

henrikh mkhitaryan (zimbio.com)
zimbio.com

Mkhitaryan sempat tampil gemilang di awal musim ini dengan menyumbangkan lima assist dalam tiga penampilan pertama. Namun kemudian, performanya menurun dan ia tak pernah mendapat kepercayaan dari Mourinho lagi.

“Saya adalah penggemar berat Mkhitaryan. Saya mengamatinya di Dortmund, di mana dia terpilih sebagai pemain terbaik Bundesliga dan mencetak banyak gol,” kata Merson kepada Sky Sports.

“Mkhitaryan telah kehilangan tempatnya di Manchester United, tapi jika Arsenal mendapatkannya, dengan cara mereka bermain dan cara Wenger menyerang, saya pikir dia akan menjadi sensasi. Dia adalah transfer besar bagi Arsenal jika mereka mendapatkannya.”

“Alexis adalah pemain papan atas, tapi untuk mendapatkan kualitas pemain seperti Mkhitaryan pada bulan Januari sangat jarang. Mkhitaryan adalah salah satu pemain terbaik di Liga Primer Inggris. Pemain ofensif manapun yang pergi ke Arsenal dan dilatih Arsene Wenger adalah pemain yang bagus,” Merson menambahkan.