Legenda Chelsea Isyaratkan Hazard Pergi ke Madrid

Football5star.com, Indonesia – Chelsea kemungkinan besar akan kehilangan bintangnya, Eden Hazard, musim depan. Hal itu diungkapkan langsung legenda mereka, Gus Poyet, yang mengatakan pemain berharga The Blues itu akan pergi ke Real Madrid.

Seiring dengan kepergian Cristiano Ronaldo, El Real langsung menjadikan Hazard sebagai buruan utama. Gayung pun bersambut setelah sang pemain sempat mengungkapkan keinginannya keluar dari Stamford Bridge.

Kemungkinan kepindahan kapten Belgia itu juga tercium oleh Poyet. Ia berkeyakinan kepastian tersebut hanya tinggal masalah waktu saja.

Gustavo Poyet pastikan Malcom bertahan sebelum terima tawaran melatih Girondins Bordeaux.
gazetaesportiva.com

“Eden sudah berbicara soal itu, saya pikir dia akan pergi. Real Madrid mencari pemain yang mempunyai karakteristik seperti dirinya, apalagi mereka kesulitan mendatangkan Neymar untuk menggantikan tempat Ronaldo,” kata Poyet kepada Alan Brazil Sport Breakfast, Rabu (18/7/2018).

“Tidak banyak pemain seperti Hazard, dia menjadi opsi satu-satunya Madrid saat ini. Mereka sekarang membicarakan kemungkinan itu, karena semua bisa terjadi di sepak bola,” ia menambahkan.

Mantan pemain Lille itu menginginkan tantangan baru setelah menjalani enam musim yang cukup sukses bersama Chelsea. Dengan durasi kontraknya yang menyisakan dua tahun lagi, kepergiannya dari London sangat mungkin terjadi.

Kendati demikian, bos baru Chelsea, Maurizio Sarri, diyakini akan berusaha mati-matian untuk menahan Hazard. Ia menginginkan pemain yang sempat bersitegang dengan Jose Mourinho itu menjadi sosok penting dalam skema permainan ofensif Chelsea musim depan.

Comments
Loading...