Legenda Chelsea Pertanyakan Posisi Barkley di Tim

146

Football5Star.com, Indonesia – Ross Barkley menjadi kejutan di bursa transfer musim dingin ketika didatangkan Chelsea dari Everton. Tapi keberadaannya justru mengundang tanda tanya legenda The Blues, Dennis Wise. Ia pun mempertanyakan posisi pemain anyar mantan klubnya itu di tim Antonio Conte.

Sebagaimana diketahui, Barkley baru saja menyelesaikan transfernya senilai 15 juta pounds. Dia menandatangani konrak berdurasi lima setengah tahun. Namun, belum diketahui kapan ia akan memulai debutnya.

Wise juga tak sabar menunggu kapan Barkley akan bermain dengan seragam Chelsea karena ia belum bermain sekali pun musim ini bersama Everton akibat cedera. Di balik itu, pria asal Inggris ini juga masih bingung di mana Conte akan memasangnya.

zimbio.com

“Saya tertarik untuk melihat di mana dia akan bermain. Apakah dia akan bermain dengan Kante, atau perannya lebih melebar di lini tengah. Saya tertarik untuk melihat di mana dia memulai pertandingan pertamanya karena hingga saat ini kita belum tahu apa rencana Conte padanysa,”¬†ujar Wise seperti dilansir Daily Mail, Kamis (11/1/2018).

Kendati demikian, pria 51 tahun memuji langkah Chelsea yang berani mendatangkan Barkley. Ia berujar bahwa pemain 24 tahun itu sosok yang dibutuhkan The Blues.

“Barkley adalah pembelian fantastis. Dia seorang talenta dan belum menampilkan apa yang sebenarnya dia mampu. Dengan Conte, dia bisa menjadi seorang pemain yang benar-benar bagus,” tambahnya.