Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Legenda Klub Pesimistis MU Juara Premier League

158

Legenda Manchester United, Bryan Robson, menilai Man. United tidak cukup baik untuk menjadi juara Premier League, tetapi masih berpeluang besar untuk lolos ke Liga Champions.

Kendati pada awal musim sempat berada di puncak klasemen, rentetan hasil negatif selama penghujung tahun 2015 membuat Man. United terlempar dari empat besar.

Beruntung, Man. United berhasil bangkit di awal 2016. Mereka belum terkalahkan dalam empat laga terakhir. Mereka saat ini berada di peringkat kelima dengan total raihan 37 poin, hasil dari 10 kali menang dan tujuh kali imbang.

Meski mengakui bahwa secara matematis peluang Setan Merah meraih trofi Liga Inggris ke-21 belum habis, Robson tetap melihat finis di empat besar menjadi target yang lebih realistis bagi skuat asuhan manjer Louis van Gaal.

“Kami hanya berada tujuh poin di belakang pemuncak klasemen (Arsenal) dan hal tersebut bukanlah sesuatu yang lepas dari kendali anda pada pertengahan musim,” ujar Robson seperti yang ditulis oleh Guardian.

“Kami memang sedikit tertinggal karena badai cedera. Kami juga kehilangan banyak poin melawan Bournemouth dan Norwich.”

“Tetapi, sekarang semua telah kembali bugar dan titel masih dapat diraih, meskipun secara pribadi saya meyakini kami tidak cukup baik untuk memenanginya musim ini. Kami bisa mendapatkan tempat di Liga Champions,” tambah¬†Robson.

Selanjutnya, Man. United akan menjamu Southampton dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford pada hari Sabtu (23/1) besok.