Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Leicester: Belum Ada Tawaran Untuk Mahrez

126

Football5star.com, Indonesia – Manajer Leicester City, Craig Shakespeare, mengungkapkan hingga kini pihaknya belum menerima tawaran konkret terkait Riyad Mahrez. Shakespeare juga berharap pemain asal Aljazair itu berkomitmen penuh selama pramusim.

“Saya pikir Mahrez menyatakan posisinya dengan sangat jelas. Pernyataan saya sederhana, ketika dia di sini, dan sementara kami tidak mendapat tawaran, dan kami belum mendapat tawaran secara resmi, Mahrez harus berkomitmen dengan klub ini,” kata Shakespeare dalam konferensi pers jelang Premier League Asia Trophy di Hong Kong, Selasa (18/7/2017).

Mahrez pada Mei lalu merilis pernyataan ia ingin meninggalkan Leicester. Pemain 25 tahun itu pun langsung didekati AS Roma.

“Saya harus mengatakan, dalam dua pekan ini Mahrez sudah kembali, dia benar-benar berkomitmen, dia benar-benar berlatih dengan baik. Saya pikir kejadian ini tidak bisa dihindari di klub sepak bola mana pun. Namun, sampai Anda benar-benar mendapatkan tawaran untuk pemain Anda, tidak ada keputusan untuk dibuat,” ucap manajer berumur 53 tahun tersebut.

Mahrez musim lalu membela Leicester dalam 36 pertandingan Liga Inggris dan mencetak enam gol. Hal ini jauh menurun dibanding ketika ia membawa Leicester juara pada musim 2015/2016. Kala itu, Mahrez menyumbangkan 17 gol dalam 37 laga. Meski demikian, dia masih punya daya tarik di bursa transfer.

“Kami ingin dia bertahan. Sebagai manajer, saya ingin dia bertahan tapi dia menyatakan masalahnya dengan jelas. Tapi ketika dia masih di sini, saya membutuhkan komitmen penuhnya,” harap Shakespeare.

Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Roma sudah mencapai kesepakatan dengan Mahrez soal gaji. Namun, faktor harga bisa menjadi kendala bagi Mahrez menyeberang ke tim ibu kota Italia tersebut.