Leicester City Incar Dua Pemain Asal Liga Portugal Ini

Leicester City masih memburu pemain di hari terakhir bursa transfer musim panas. Ada dua pemain Sporting Club de Portugal jadi incaran The Foxes, yakni Islam Slimani dan Adrien Silva.

Setelah menjuarai Premier League musim lalu, Leicester memang cukup aktif di bursa transfer dengan mendatangkan enam pemain baru, yakni Raul Uche, Luis Hernandez, Raul Uche, Nampalys Mendy, Ahmed Musa, dan Bartosz Kaputska.

Meski begitu Leicester dianggap belum cukup kuat menghadapi persaingan di Liga Inggris musim ini plus tentunya Liga Champions.

Terlihat dari start Leicester yang kurang oke dengan hanya meraih empat poin dari tiga pertandingan. Plus satu kekalahan dari Manchester United di Community Shield awal bulan ini.

Oleh karenanya Leicester pun masih akan memperkuat skuatnya di hari terakhir jendela transfer musim panas ini. Tak tanggung-tanggung, dua pemain sekaligus diboyong yakni Islam Slimani dan Adrien Silva dari Sporting yang bermain di Liga Portugal.

Slimani yang musim lalu mencetak 27 gol untuk Sporting dianggap cocok untuk menajamkan lini depan Leicester yang terlalu bergantung pada Jamie Vardy musim lalu.

Butuh dana sekitar 34 juta poundsterling untuk memboyong Slimani ke King Power Stadium. Media-media Eropa mengabarkan kesepakatan sudah terjadi dan tinggal peresmian kepindahan Slimani.

Sementara Leicester akan menemui jalan sulit untuk mendatangkan Adrien Silva mengingat Sporting tak kunjung melepasnya sebelum 38 juta poundsterling masuk ke kas klub.

leicester city,islam slimani,adrien silva,sporting,liga inggris

Silva sendiri sudah menegaskan keinginannya untuk bermain bagi Leicester demi mencari tantangan baru.

“Ya, saya bisa mengonfirmasi tawaran itu. Leicester sangat menarik dan cocok dengan tujuan dalam karier saya,” tutur Adrien kepada O Jogo seperti dikutip Soccernet.

Slimani sudah bermain di Sporting sejak 2013 dengan torehan 57 gol dari 109 penampilan. Sementara Adrien adalah produk asli akademi Sporting dengan 160 penampilan dan 23 gol.

Comments
Loading...