Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Leicester dan Arsenal Bersaing Sampai Akhir Musim

166

Mantan pemain Arsenal dan Manchester City, Paul Dickov, menyebut kedua bekas timnya itu akan bersaing sampai akhir musim untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Saat ini, Leicester memuncaki klasemen dengan keunggulan lima poin dari Arsenal yang duduk di peringkat ketiga. Selain keduanya, Tottenham Hotspurs dan Manchester City adalah dua kandidat lain.

Dickov meyakini persaingan ketat di Liga Inggris akan terjadi sampai akhir musim nanti. Menurutnya, kisah “Cinderella” ala Leicester tidak akan berhenti di tengah jalan. Sedangkan, The Gunners dipercaya akan kembali ke performa terbaiknya jika para pemain yang cedera sudah kembali bermain.

“Raihan Leicester sangat fantastis. Saya rasa ini akan terus terjadi hingga akhir musim. September lalu, orang mungkin akan biang ‘Oh, minggu depan mereka akan kalah’,” ujar Dickov.

“Jika di awal musim anda bilang Leicester adalah kandidat juara, orang akan menyebut anda gila. Namun, betapa hebatnya kerja yang telah dihasilkan Claudio Ranieri,” tambah dia.

“Saya harap Arsenal tetap bersaing hingga akhir musim. Banyak pemain mereka yang cedera. Dalam satu waktu, mereka bisa kehilangan sepuluh pemain. Untuk bersaing,  pemain-pemain itu harus  pulih. Jika terjadi, mereka akan terus bersaing. Saya rasa persaingan akan ketat. Ini akan menarik,” tandas Dickov.

Arsenal dan Leicester akan bertemu di Emirates Stadium, Sabtu (13/2) nanti, di pekan ke-26 Liga Inggris.