Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Leicester Gaet Kiper Hull City dengan Kontrak Tiga Tahun

144

Football5star.com, Indonesia – Leicester City menggaet penjaga gawang Eldin Jakupovic dari Hull City. Juara Premier League 2015-2016 ini mengikat kiper 32 tahun tersebut dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Tak disebutkan berapa biaya transfer mantan pemain Grasshoppers tersebut. Situs Transfermarkt, yang juga tidak mencantumkan harga transfer, hanya menulis nilai pasar pemain asal Swiss ini adalah 850.000 poundsterling (sekitar Rp 14,743 miliar).

Dengan demikian, Jakupovic menghadirkan persaingan sengit untuk memperebutkan posisi kiper utama di Leicester. Dia akan berjibaku dengan kiper 30 tahun asal Denmark, Kasper Schmeichel, yang selama ini tak tergoyahkan di bahwa mistar gawang The Foxes.

“Saya akan berjuang dan saya di sini untuk bekerja keras. Kompetisi yang sehat selalu bagus dan hanya itu hal yang positif,” ujar Jakupovic kepada LCFC TV.

Jakupovic bergabung dengan Hull pada 2012 dari Aris Saloniki secara gratis. Dia tampil dalam 22 pertandingan kompetitif pada musim lalu tetapi gagal menyelamatkan Hull dari degradasi.

Kiper kelahiran Bosnia ini sudah terbang ke London untuk bergabung dengan skuad Leicester. Klub besutan Craig Shakespeare ini tampil dalam turnamen pra-musim bertajuk Premier League Asia Trophy.