Leicester Pagari Maguire dengan Kontrak Lima Tahun

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Demi mengamankan pilar andalannya, Harry Maguire, Leicester City akhirnya memagari sang pemain dengan kontrak panjang selaa lima tahun. Nantinya bek yang kini tengah memperkuat Timnas Inggris tersebut akan berseragam The Foxes hingga 2023 mendatang.

Maguire memang menjadi salah satu aset berharga Leicester musim ini. Tampil cukup gemilang pada Piala Dunia 2018 lalu di Rusia, ia kemudian diminati oleh beberapa klub papan atas Premier League salah satunya Manchester United.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku sangat senang bisa menjadi bagian panjang dari Leicester. Ia berharap bisa bertahan lebih lama bersama klub yang menjuarai Premier League musim 2015/16 tersebut.

“Sejak saya datang ke klub ini, saya selalu menegaskan kembali betapa bagusnya Leicester bagi saya,” kata Maguire seperti dikutip Footballt5star dari Sky Sports, Minggu (9/9/2018).

“Mereka sungguh memberi saya kesempatan untuk bermain di Premier League. Lalu  membangun platform hebat bagi saya untuk tampil di Piala Dunia 2018 lalu. Jadi saya sangat berterima kasih kepada mereka,” sambungnya.

“Saya banyak berhutang pada mereka (Leicester) dan saya menantikan masa depan yang cerah,” tutupnya.

Leicester mendatangkan Maguire dari Hull City pada Juli 2017 lalu dengan harga 13,7 juta euro. Ia bersyukur bisa kembali bermain di Premier League setelah klub berjuluk The Tigers itu degradasi ke divisi Championship pada musim tersebut.

Comments
Loading...