Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Leicester Pasti Ke Liga Champions, Huth: Saatnya Latihan Tendangan Rabona

146

Leicester City sudah dipastikan akan berlaga di Liga Champions musim depan. Penggawa lini belakang The Foxes, Robert Huth menunjukkan kegirangannya lewat satu kicauan di akun Twitter pribadinya.

Liga Inggris akhir pekan lalu, Leicester memetik kemenangan 2-0 saat berhadapan dengan Sunderland. Brace dari Jamie Vardy menjadi penentu kemenangan tim besutan Claudio Ranieri itu.

Di laga setelahnya, Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor akhir tiga gol tanpa balas. Gol-gol Spurs dicetak oleh Dele Alli, Toby Alderwield, dan Erik Lamela.

Leicester kian kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 72 poin. Sementara itu, Spurs sukses menjaga posisi kedua klasemen dengan margin tujuh angka.

Meski jarak dengan Spurs sama, Leicester tetap gembira karena sudah memastikan satu tiket di Liga Champions. Raihan poin mereka sudah tak mungkin lag disusul oleh MU yang ada di posisi lima klasemen sementara.

MU saat ini berada di posisi lima klasemen dengan raihan 52 poin. Walau mereka menang di sisa laga, mereka tak akan menyalip raihan poin Leicester.

Huth lalu mengungkapkan kegembiraannya dengan raihan tiket Liga Champions itu. Dia pun berniat melatih tendangan Rabona.

“Yes! Liga Champions sudah digaransi! Lebih baik memulai untuk melatih tendangan Rabonaku,” kata Huth di akun Twitter pribadinya.