Leicester Resmi Datangkan Pemain Pertamanya

6,344

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Leicester City resmi mendatangkan pemain pertamanya di bursa transfer musim ini. Juara Premier League musim 2015/2016 tersebut berhasil mengamankan jasa bek kanan  asal Portugal, Ricardo Pereira.

Pereira ditebus dengan mahar sebesar 22 Juta Poundterling dari FC Porto. Menurut laporan yang dilansir dari Leicester Mercury, pemain timnas Portugal itu diikat dengan kontrak berdurasi 5 tahun.

Ricardo Pereira - football5star.com
Sky Sports

“Saya sangat bahagia dapat berada di sini. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu tim ini. Saya juga merasa sangat bahagia dapat bermain di liga terbaik di dunia,” ujar Pereira kepada laman resmi dari The Foxes.

Manajer Leicester, Claude Puel pun mengaku senang dapat mendaratkan pemain 24 tahun itu. Sebelum melatih Jamie Vardy dkk, Puel pernah bekerja sama dengan Pereira ketika masih menangani Nice di Ligue 1.

“Saya sangat senang berhasil mendapatkan pemain dengan kualitas seperti Ricardo. Saya sangat mengenalnya karena kami pernah bekerja sama di Nice beberapa tahun yang lalu,” ujar manajer asal Prancis tersebut.

Kedatangan bek timnas Portugal tersebut diharapkan mampu menambah opsi di sektor bek kanan dari skuat Puel. Pasalnya, kini Leicester hanya memiliki Danny Simpson di posisi tersebut. Dalam beberapa pertandingan musim ini, Marc Albrighton, Daniel Amartey dan Aleksandar Dragovic kerap dipasang menggantikan Simpson di posisi bek kanan.

Bersama Porto, Pereira berhasil tampil gemilang musim ini. Berkat penampilannya tersebut, dirinya menjadi salah satu pemain timnas Portugal yang akan berlaga di Piala Dunia mendatang.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.