Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

“Leicester Tak Cuma Bermain Dengan Hati”

139

Claudio Ranieri membuka rahasia penampilan bagus Leicester City. The Foxes disebut bermain tak cuma dengan hati, tapi juga dengan segenap jiwa.

Bersama Ranieri di musim ini, Leicester berhasil menjadi tim kuda hitam. Hingga pekan ke-24, mereka mampu memuncaki klasemen dengan raihan poin sebanyak 50 angka.

Tak sekadar berada di puncak klasemen, Leicester juga menunjukkan diri bisa tampil amat bagus. Mereka menjadi tim paling produktif yang kedua setelah Manchester City.

Leicester sudah mencetak sebanyak 44 gol atau dua gol lebih sedikit dari The Citizens yang ada di posisi kedua.

Dengan penampilan bagus Leicester ini, Ranieri pun sudah bersiap-siap andai mereka tiba-tiba mulai kalah. Tapi, Italiano itu menegaskan bahwa saat ini, dia cuma ingin menikmati masa-masa berada di posisi papan atas klasemen lebih lama.

“Kami tahu bahwa kami akan kalah cepat atau lambat. Tapi, penting bagi kami untuk terus bermain dengan cara seperti ini, dengan kekuatan ini, dan dengan jiwa ini,” kata Ranieri di situs resmi klub.

“Kami persembahkan jiwa kami, tak cuma hati kami; semuanya kami persembahkan untuk para fans kami,” imbuhnya.

Akhir pekan ini, Leicester City akan melakoni pertandingan penting. Mereka akan melawat ke markas Man. City di lanjutan Liga Inggris. Pertandingan itu akan menjadi penentu posisi pertama klasemen karena kedua tim cuma terpaut tiga angka.