Leicester Tanpa Dua Pilar Penting Saat Jumpa Man. United

122

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Leicester City kemungkinan besar tanpa akan diperkuat dua pilar utama mereka yaitu Jamie Vardy dan Harry Maguire di laga pertama Premier League musim depan menghadapi Manchester United. Manajer Leicester, Clauede Puel mengaku tak mau terburu-buru memainkan dua pemain itu.

bostonherald.com

Vardy dan Maguire hingga saat ini belum bergabung dengan skuat Leicester karena masih menjalani masa liburan usai Piala Dunia 2018. Keputusan Puel untuk tak menurunkan dua pemain tersebut mengingat waktu yang singkat untuk kembali beradaptasi dengan tim.

“Saya pikir mereka (Vardy dan Maguire) tidak dapat berpartisipasi dalam pertandingan pertama, dengan hanya lima hari berlatih bersama tim,” kata Puel seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Kamis (2/8/2018).

Taktisi asal Prancis tersebut menyebutkan bahwa keputusan tersebut juga diambil demi menjaga dua pemain tersebut. Diketahui, Maguire tampil hampir di seluruh laga Timnas Inggris di Piala Dunia 2018, meski Vardy lebih sering menjadi penghangat di bangku cadangan.

“Kami tidak ingin buru-buru (memainkan) para pemain ini. Ini penting setelah Piala Dunia untuk bekerja tetapi juga kembali dengan tim dan tinggal bersama tim untuk menemukan lagi suasana klub dan skuad,” beber Puel.

Pertandingan menghadapi Manchester United tersebut akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/8/2018). Kemungkinan besar Maguire dan Vaedy baru bisa dimainkan di laga kedua saat The Foxes berjumpa dengan Wolverhampton, sepekan kemudian.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.