Puel Tak Jamin Maguire Bertahan di Leicester

Football5star.com, Indonesia – Manajer Leicester City, Claude Puel, berharap bek Harry Maguire bertahan di klubnya sampai akhir musim. Tapi, ia tak berani memberi garansi hal itu akan terjadi.

Nama Maguire bisa dikatakan menjadi tajuk berita selama musim panas kemarin. Ia disebut menjadi incaran Manchester United hingga bursa transfer ditutup.

Pada akhirnya sang pemain batal pindah ke United. Ia bahkan memperpanjang masa baktinya di King Power Stadium dengan meneken kontrak baru bagi Leicester City.

Meski begitu, Puel tak berani menjamin Maguire akan bertahan sampai akhir musim. Sebab, United akan kembali mengejar tanda tangannya di bursa transfer Januari mendatang.

Harry Maguire - Inggris - Football5star
Getty Images

“Kami tidak pernah bisa menjamin, tetapi dia memutuskan musim panas ini untuk tetap bersama kami, untuk bermain satu musim penuh,” kata Puel di Soccerway.

“Dia senang dengan kami, dia melihat kualitas tim, ambisi, rekan timnya yang fantastis, dan tentu saja bagi Maguire atau pemain berharga lainnya dari klub, penting untuk mempertahankan pemain terbaik kami hingga akhir musim. Kami harus teruskan pekerjaan ini, terus berkembang, mempertahankan motivasi dan ambisi kami,” Puel menambahkan.

Maguire sendiri sedang cedera. Ia terakhir kali bermain pada 3 November lalu. Musim ini, pemain 25 tahun itu sudah mencatatkan 11 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol.

Comments
Loading...