Leno Datang, Arsenal Tak Boleh Coret Cech

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, David Seaman, meminta The Gunners untuk tak mencoret Petr Cech, seiring kedatangan Bernd Leno dari Bayer Leverkusen.

Arsenal membeli Leno dari Leverkusen seharga 19 juta pound sterling. Sang kiper bakal jadi pilihan utama The Gunners musim depan.

zimbio.com

Akan tetapi, menurut Seaman, Arsenal sebaiknya jangan langsung menjual Leno. Sebab, kualitas kiper Jerman tersebut belum terbukti di Liga Inggris.

“Saya tidak berpikir Cech akan langsung dicoret. Anda tidak boleh mengabaikan pengalaman dari seorang pria yang telah memenangkan segalanya di Liga Premier dan dia telah memenangkan Liga Champions juga,” kata Seaman seperti dilansir Soccerway.

“Jangan abaikan itu. Cech masih punya banyak hal yang bisa ditawarkan. Yang menarik adalah Cech telah mengambil jersey nomor satu. Jadi, itu berarti dia ingin bertahan di sini.”

“Ini akan menjadi sulit. Saya akan membayangkan bahwa salah satu dari Cech atau David Ospina akan pergi. Saya selalu berhati-hati ketika seorang penjaga gawang datang ke Liga Premier karena mereka butuh sedikit waktu untuk membiasakan diri.”

“Jika Anda mengingat David De Gea, ia benar-benar kesulitan di musim pertamanya di Manchester United tetapi ia benar-benar telah bangkit sejak saat itu. Jadi, jika Leno adalah nomor satu, itu akan menarik hanya untuk melihat bagaimana ia beradaptasi dengan Liga Premier,” Seaman menambahkan.

Comments
Loading...